• Uncategorized
  • 0

Kanker Kelenjar Getah Bening Menyerang Prawito

Obat Alami TBC Kelenjar -, Prawito yang kini sudah berusia 14 Tahun ini kini hanya memiliki berat badan yang memang menghawatirkan di mana hanya memiliki berat badan 20 Kg saja. Di usianya yang kini harusnya sudah masuk dalam bangku SMP, namun pria ini hanya bisa berbaring lamas di kasur selama 2 Tahun ini, di mana harus bolak balil ke Rumasakit untuk melakukan pengobatan dengan cara kemoterapi ini. Saryono yang merupakan ayah dari Wito ini terpaksa harus berhenti bekerja, untuk mengurus anak keduanya ini. Pasalnya, pengobatan yang di lakukan ini perlu untuk sangat di perhatikan dan perlu sangat ketat akibat adanya jenis bekas luka bekas pengobatan, di mana salah satu luka ini perlu di perhatikan dengan tepat, di mana saat sedang batuk biasanya lubang tersebut bisa mengeluarkan nanah.

Kanker kelenjar getah bening menyerang Prawito ini berawal dari saat dirinya berada di bangku SD kelas 5. Pengobatan ini terus di lakukan hingga kelas 6 SD. Melihat perkembangan yang bagus terjadi pada Wito, orang tua nya kemudian memberhentikan pengobatan ini. Namun setelah di berhentikan, tiba tiba benjolan ini muncul pada bagian lehernya. Kondisi ini merupakan salah satu kondisi bahwa dia terkena akan masalah kelenjar getah bening. Berbagai jenis pengobatan ini di lakukan seperti dengan melakukan berobat jalan dan bolak balik Rumasakit berharap untuk kesembuhannya. Namun sangat di sayangkan, cara ini hingga saat ini belum mendapatkan hasil yang memuaskan, dan justru berat badannya hanya 20 kg, di mana saar usia 14 Tahun ini biasanya memiliki berat badan 47 hingga 56 kg.

Orang tau nya memang cemas. Pasalnya ada 6 yang melakukan pengobatan ini, dan hanya da 2 orang yang sampai saat ini yakni wito dan 1 orang temannya ini. Meski sedang sakit yang cukup parah, namun pria ini masih tetap bersemangat dan bahkan ia berita cita untuk belajar berkumpul dengan teman temannya dan bahkan ia ingin meneruskan sekolah nya ini. Memang semakan hidup bohwa ini masih sangat tinggi, di mana mereka sangat berharap bahwa ada keajaiban yang membuat anaknya bisa sehat kembali. Kondisi ini merupakan salah satu kondisi yang memang perlu di perhatikan oleh pemerintah. Pria yang terlahir bukan dari orang yang berada ini, memang sangat membutuhkan bantuan dari kita yang mampu.

Baca Juga :

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *