• Uncategorized
  • 0

Kondisi Fitrop Setelah Melakukan Pengobatan TBC

Obat TBC Kelenjar Tradisional -, Sudah setahun lamanya presenter yang bernama Fitri Tropica ini harus mengkonsumsi obat obatan secara rutin setidaknya dua kali sehari. Pengobatan ini dilakukan lantaran Fitrop menderita masalah kesehatan TBC Kelenjar. Setelah 1 Tahun lamanya, akhirnya Fitrop ini melakukan pengecekan apakah dirinya sudah bener bener sembuh dari masalah kesehatan yang satu ini atau bahkan harus melakukan tambahan pengobatan. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa pengobatan ini memang harus benar benar di nyatakan apakah sudah sembuh atau belum. Fitrop membagikan tentang perjalanan cek ke dokter di channel Youtube miliknya untuk memberikan informasi ini untuk para penggemaenya ini.

Di vidio ini terlihat sebelum berangkat Fitri Tropika ini mengatakan ” Hari ini aku akan cek ke dokter dan aku akan cari tahu apakah selama aku minum obat selama satu tahun kemarin aku harus melanjutkan pengobatan aku lagi atau aku udah totally sembuh,”. Setekah sampai di Dokter ada banyak sekali rangkaian yang dilakukan sebagai pengecekan apakah benar bahwa dirinya ini sembuh atau bahkan masih ada virus yang ada di dalam tubuhnya ini. Hal pertama yang dilakukan ini adalah dengan melakukan berbagai jenis pengecekan seperti dengan melakukan pengecekan darah. Dari hasil ini akan di ketahui apakah virus penyebab penyakit ini masih ada atau bahkan memang sudah sembuh dari tubuh kita ini.

Baca Juga :

Setelah melakukan berbagai pengecekan ini, ternyata Fitrop di nyatakan sudah sembuh dari penyakit ini. Meskipun sudah dinyatakan sembih dari penyakit ini, namun Fitrop ini tetap di berikan vitamin agar kondisi tubuh nya ini sehat dan juga terjaga. Hal ini merupakan salah satu jenis hal yang memang perlu untuk dilakukan sebagai tahap terakir pengobatan, karena ini merupakan salah satu hal yang bisa menguatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tetap terjaga. Dengan memperhatikan hal ini, maka anda tubuh akan kuat dan terhindar dari masalah kesehatan yang cukup berbahaya ini.

Kondisi Fitrop Setelah Melakukan Pengobatan TBC

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *