• Uncategorized
  • 0

Artis Yang Harus Menunda Kehamilan Akibat Kesehatan

Memiliki keturunan merupakan salah satu dambaan terbedar bagi mereka yang sudah berumah tangga. Namun taukah anda bahwa ada banyak sekali pasangan di luaran sana yang harus menunggu hingga bertahun Tahun untuk memiliki momongan? Hal ini bisa terjadi akibat beberapa jenis hal seperti salah satunya akibat adanya jenis penyakit yang membahayakan kesehatan ini. Selain masyarakat biasa, ada juga beberapa Artis yang harus menunda kehamilan akibat kesehatan, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  • Chacha Frederica
    2 Tahun sudah di lalui dalam rumah tanggan pesinetron cantik Chacha Frederica. Namun sayang hingga saat ini pasangan ini belum memiliki keturunan. Hal ini sempat tertunda lantaran Chacha Frederica harus melakukan pengobatan pada rahimnya lantaran sejak duduk di bangku SMP Chacha Frederica sering merasakan sakit yang sangat luar biasa saat menstrulasi. Hal ini menjadi salah satu penghambat masalah kehamilan.
  • Fitri Tropica
    Fitrop atau yang memiliki lama lengkap fitri tropica ini merupakan artis yang menikah pada tahun 214 lalu dengan Irfan Hanafi. Pada tahun 2016 lalu, Fitrop di vonis menderita masalah kelenjar tiroid atau TBC kelenjar di mana hal ini terjadi akibat beberapa jenis hal seperti akibat virus dan bakteri yang masuk pada tubuh. Hal ini merupakan salah satu jenis hal yang memang perlu di perhatikan di mana membuat firtrop dan sang sang suami harus menunda memiliki momongan hingga penyakit ini benar benar hilang dari tubuh fitri ini.
  • Andrea Dian
    Meski pernah mengandung dan keguguran pada saat usia 3 Bulan, hingga saat ini Andrea Dian belum juga memiliki keturunan. Hal ini terjadi karena Artis FTV ini memiliki indung telur hanya 1 buah. Untuk tetap menjaga kesehatan, saat ini Andrea Dian dasn suami sering melakukan olaharaga untuk mempersiapkan apabuila akan ada janin yang akan hadir di tengah tengah keluarga mereka ini.
  • Ratu Felisha
    Ratu Felisha merupakan artis yang sudah menikah 2x. Dari hasil pernikahannya yang 2x ini hingga saat ini belum juga di karuniai keturunan. Menurut berita yang beredar, Ratu Felisha ini menderita akan masalah kesehatan miom atau kista pada bagian rahimnya ini sehingga sulit memiliki keturunan.

Baca Juga :

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *