• Uncategorized
  • 0

Resep Tradisional Yang Dapat Mengobati TBC Kelenjar

Obat TBC Kelenjar Alami -, Tanaman yang memiliki bahasa latin disebut Amaranthus Spinosus ini merupakan salah satu jenis tanaman yang sering kali di anggap tidak begitu berguna. Namun taukah anda bahwa jenis tanaman yang memiliki bahasa lain Le Xian Cai, Tiongkok, thorny amaranth, prickly amaranth atau spiny pigweed ini merupakan jenis tanaman yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh anda ini? Jenis tanaman yang satu ini merupakan jenis tanaman yang sangat di percaya mampu menghilangkan masalah masalah kesehatana seperti TBC kelenjar, luka bakar, jerawat, menghilangkan luka akibat adanya gigitan ular, kutil, demam, memperlancar asi, gusi bengkak dan juga berdarah, obat eksi, obat bisul keras ataupun lunak, dan masih banyak jenis penyakit lainnya yang bisa di atasi dengan tanaman ini.

Resep tradisional yang dapat mengobati TBC kelenjar ini memang di ungkapkan oleh beberapa peneliti yang telah melakukan penelitian selama beberapa kali yang menyebutkan bahwa tanaman yang berasal dari Amerika tropis ini memang mampu membantu mengatasi beberapa jenis masalah kesehatan pada tubuh anda ini terutama dalam membantu menghilangkan masalah kesehatan tbc kelenjar ini. Kondisi ini merupakan salah satu jenis hal yang memang perlu untuk kita perhatikan bagi kesehatan dan juga bagi kebugaran pada bagian tubuh anda ini. Dengan merebus daun herbal ini, maka anda akan terhindar dari berbagai jenis masalah kesehatan yang bisa membahayakan kesehatan dan juga kebugaran pada bagian tubuh anda ini, di mana masalah kesehatan ini cukup berbahaya jika di biarkan begitu saja.

Berikut ini beberapa cara untuk mengolah bayam berduri menjadi obat tbc :

  • Hal pertama yang harus di lakukan ini adalah dengan menyiapkan akar bayam 30 hingga 60 gram
  • Setelah itu, kemudaian bersihkan daun daun tersebut hingga bersih dan tidak ada kotoran yang menempel
  • Jika sudah, kemudian masukan bahan bahan tersebut ke dalam wadah setidaknya campurkan dengan 50 ml arak dan juga 300 ml air yang bersih
  • Kemdian, campuran bahan bahan tesebut kita rebus hingga menjadi 100 ml air
  • Bila sudah, kemudian ramuan tersebut kita minum 2x sehari dengan takaran 100 ml

Air rebusan ini sangat di sarankan untuk di konsumsi, karena di dalam daun ini mengandung kandungan vitamin K, vitamin C, vitamin A, besi, garam fosfat, piridoksin, kalium nitrat, rutin dan juga mengandung senyawa amarantin. Kandungan kandungan tersebut memiliki banyak ,manfaat bagi kesehatan dan juga kebugaran pada bagian tubuh anda ini.

Baca Juga :

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *