• Uncategorized
  • 0

Tunda Punya Anak Karena Penyakit TBC Kelenjar

Presenter yang satu ini telah menikah hampir 3 Tahun dengan Toge atau yang bernama lengkap Irvan Hanafi ini. Meski Fitri ini telah lama menikah, sejak tahun 2014, namun sampai saat ini pasangan ini belum juga di karuniai anak. Awalnya rencananya Fitri akan melakukan program hamil untuk segera mendapatkan keturunan. Namun hal ini terpaksa harus di tunda karena akhir Tahun 2016 ini Fitri terkena masalah penyakit TBC kelenjar yang akhirnya membuat dia untuk melakukan proses operasi untuk menghilangkan penyakit ini. Tunda punya anak karena penyakit TBC Kelenjar ini memang sempat membuat mereka merasa berat untuk menjalaninya.

Tunda Punya Anak Karena Penyakit TBC Kelenjar

Namun hal ini perlu dilakukan, lantaran mereka khawatir akan terjadi hal hal yang tidak diinginkan apabila terus dilakukan. Hal ini dilakukan karena untuk 6 sampai 9 bulan setelah operasi, fitri perlu mengkonsumsi beberapa jenis obat yang memang mengandung kandungan yang sangat keras yang dijadikan sebagai tritmen proses penyembuhan dari penyakit TBC yang membahayakan kesehatan ini. Ini menjadi salah satu alasan mengapa fitri menunda untuk mempunyai anak, karena takut akan hal hal yang berbahaya yang justru bisa menimbulkan hal hal yang membahayakan kesehatan calon anaknya ini. Hal ini menjadi salah satu hal yang memang harus selalu diperhatikan oleh anda para penderita tbc kelenjar ini.

Akibat penyakit ini, setiap hari Fitri harus mengkonsumsi obat dengan jumlah yang banyak setidaknya 8 biji perharinya. Obat ini harus di konsumsi setiap hariny selama 6 hingga 9 bulan tanpa tertinggal sekalipun. Ini terjadi karena begitu berperan pentingnya obat ini bagi kesehatan penyakit TBC pada tubuh anda ini. Benjolan yang terjadi dan tumbuh disekitaran leher ini merupakan salah satu jenis masalah kesehatan yang memang harus diwaspadi oleh anda agar tidak masuk dan tidak membahayakan kesehatan pada bagian tubuh kita ini. Cegah datangnya masalah kesehatan benjolan pada bagian leher anda ini, agar terhindar dari berbagai jenis masalah yang membahayakan kesehatan tubuh ini, dan anda akan mendapatkan kesehatan yang sesungguhnya.

Baca Juga :

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *