Waspada Penyakit TBC Bagi Warga Tasikmalaya

Penyebab Penyakit TBC -, TBC merupakan salah satu jenis penyakit yang berbahaya bagi kesehatan dan juga kebugaran tubuh di mana jenis masalah kesehatan yang satu ini menimbulkan hal hal yang sangat berbahaya bagi tubuh. Mikrobakteri merupakan salah satu jenis penyebab datangnya penyakit ini bagi kesehatan tubuh anda. Menurut ahli kesehatan Tasikmalaya tercatat bahwa ada 8.000 jiwa terkena jenis penyakit tbc ini di kota Tasik ini. Data tersebut di dapatkan dari 3 tahun terakhir ini. Menurut Kasubag Pengendalian Penyakit dan Kesehatan Lingkungan, Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, menyebutkan bahwa jika penyakit ini di biarkan begitu saja, penyakit ini bisa menimbulkan kematian pada pasien.

Waspada Penyakit TBC Bagi Warga Tasikmalaya

Menurut didin yang merupakan kasubag penendalian penyakit menyebutkan bahwa di kecamatan Ciberem kot Tasikmakaya tercatat bahwa ada 40 orang yang menderita penyakit TBC ini di mana jika penyakit ini di biarkan terus menerus dapat berakibat fatal dan bahkan 50% akan meninggal dunia. Hal ini menjadi salah satu hal yang memang perlu di perhatikan oleh masyarakat agar tidak menimpa pada tubuh anda ini. Waspada penyakit TBC bagi warga Tasikmalaya ini memang pelu di perhatikan dalam tubuh. Banyak sekali hal hal yang memang perlu di waspadai oleh anda ini agar tidak terkena berbagai jenis masalah yang ada seputar penyakit ini.

Seperti yang di ketahui bahwa ada 800 kasus di tasikmalaya yang terkena jenis penyakit ini di mana 400 darinya berakibat fatal bagi kesehatan dan bahkan dapat menimbulkan kematian. Kasus ini merupakan jenis kasusu yang harus di waspadai oleh anda. Virus ini jika di biarkan begitu saja dapat berakibat fatal dan bahkan bisa membahayakan tubuh. Banyak sekali jenis hal hal yang memang perlu di perhatikan oleh anda ini agar tubuh tetap sehat dan juga terjaga dan terhindar dari hal hal yang membahayakan kesehatan tubuh ini. Agar terhindar dari penyakit ini, sebaiknya anda mengkonsumsi makanan makanan yang memang baik bagi kesehatan dan kebugaran pada tubuh anda.

Baca Juga :

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *