• Uncategorized
  • 0

Fitrop Sembuh Dari Penyakit TBC Kelenjar

Kabar gembira datang dari artis, presenter dan bahkan juga pemnyiar radio Fitri Tropica. Kabarnya wanita yang sering akrab disebut dengan fitrop sembuh dari penyakit TBC kelenjar. Pengobatan yang dilakukannya selama 1 Tahun ini akhirnya membawakan hasil. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa 1 Tahun ini Fitrop mengidap penyakit TB kelenjar. Menurut fitrop penyakit ini dia sadari diawal saat adanya benjolan pada bagian leher dimana terjadi sejak tahun 2016. Memang pada awalnya benjolan tersebut hilang begitu saja, sehingga fitrop ini menghiraukannya. Kondisi ini ternyata justru bisa membahayakan kesehatan tubuhnya dan bahkan bisa menyebabkan adanya masalah kesehatan yang ada.

Namun tiba tiba saat pertengahan bulan November ternyata benjolan tersebut kemudaian hadir kembali, dan bahkan sering kali menyebabkan mudah lelah pada tubuh dan bahkan sangat mudah sekali capek. Karena merasa terganggu, akhirnya wanita ini memilih memriksakannya, dan benar saja ternyata terkena akan masalah TBC kelenjar. Saat pengobatan, dokter menyarankan dengan pengobatan rutin selama 6 bulan dengan mengkonsumsi obat obatan TB. Namun sayang setelah melakukan pengobatan selama 6 bulan dan melakukan pengecekan lagi, ternyata masih juga belum sembuh dan perlu melanjutkan pengobatan selama 9 bulan. Setelah 9 bulan ini, kemudaian dirinya melakukan pengecekan lagi dan ternyata hasil masih sama perlu melakukan pengobatan hingga 1 Tahun, hingga akhirnya dirinya sembuh setelah 1 Tahun ini.

Baca Juga :

Meskipun fitrop merupakan sosok seseorang yang gampang mengkonsumsi obat, namun sering kali dirinya tertekan karena harus mengkonsumsi jenis obat obatan yang memang jumlahnya tidak sedikit selama 1 Tahun. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa selama masa pengobatan, fitrop disarankan untuk tidak dulu memiliki keturunan karena ini bisa membahayakan kesehatan dirinya dan kesehatan janin. Pengobatan ini dia lakukan agar segera mendapatkan keturunan setelah sembuh dari penyakit ini. Dan memang, hasil dari perjuangannya ini selama 1 Tahun penuh, akhirnya dirinya sudah terbukti TB negatif dan juga sudah terbukti sembuh dari masalah kesehatan yang ada ini. Hal ini memang perlu diperhatikan.

Obat TBC Kelenjar Untuk Lansia

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *